29.11.14

Resign & Pindah ke Yogya sementara waktu


Resign! believe or not

Seusai lebaran 2014 sepertinya passion saya sudah mulai berubah,kata ibu saya itu mungkin karena efek berlibur lama di rumah. Eniwei sepertinya karena efek pengen pindah company..hahahha..




selang beberapa bulan,akhir bulan oktober saya sudah berpikir berulang2 untuk resign,bukan karena saya tidak ada pekerjaan dikantor tapi karena saya pengen move on dapet karir yang lebih baik..aseekk...Tapi siapa yang juga ga suka klo karir semakin baik..betul3x...


Selain itu karena permasalahan management yang membuat semua orang "gerah", sampai berpikir buat resign,bukan karena company bangkrut, tapi entahlah..uda ruwet kaya benang yang berlipat2,,hahah..lebay mode on..


Lets awal november, saya meminta persetujuan ortu buat resign, Saya sudah menyiapkan beberapa plan, salah satunya berjuang lagi dapat beasiswa. Akhir november resign saya ditrima,say goodbye MEP..hahha..


Jujur temen2 yang lain juga merasa keputusan ini berat, karena tidak ada masalah apa2 tentang kerjaan, antar pegawai juga rukun2 saja, tapi bagaimana mau bekerja kalo kondisi sudah tidak kondusif. Bebarengan deh tiga orang resign saya, nita, dan ineke, disusul mas Iwan & mami owen. Kata temen2 merasa ga percaya klo harus resign, tapi buat apa mengharapkan pada sesuatu yang ga ngebikin kita maju?


Tapi Allah punya plan lain, tetiba saya diminta membantu project di Yogya,hah?? melongo sih iya, why should to yogya? Jujur saya bertanya,kenapa harus ke yogya? meskipun ada pilihan lain tapi kenapa salah satu pilihan harus ke yogya. Tetep positif thinking, dulu saya begitu takut ke yogya. Mungkin Allah sedang menuntun saya untuk belajar menjadi orang yang ikhlas,tabah..(oke..stop mengingat masa lalu..:D)


Banyak yang tidak yakin saya bisa menjalani kehidupan dengan bahagia di Yogya, saya tahu kenapa mereka khawatir, tapi saya merasa baik-baik saja, saya belajar bersyukur & bahagia. Saya bisa banyak belajar, memanfaatkan waktu dengan baik & kondisikesehatan saya pasti lebih bersahabat dengan udara yogya..


Pagi itu kayaknya heboh sekali,orang satu kos mengantar saya ke stasiun bahkan sama si mbak yg jaga kos,,keep calm everybody..i will not be cry beb...:). Terharu & kayak uda punya keluarga baru, but i'll back soon to Jakarta...


 


To be continue...



No comments:

Post a Comment