15.10.15

1 Muharram 1437H



Night everyone
Hari ini adalah hari pertama ditahun baru 1437 H (1 Muharram). Alhamdulillah kuat juga puasa hari ini, walaupun nggak sahur. Sahur cukup minum air putih hihihi..kebiasaan banget..Tapi alhamdulillah kalo niat baik dan lurus mah Allah tetap ngejaga kita..
Alhamdulillah seharian ngerjain deadline di kamar kos juga ga kerasa laparnya. Tetiba pngen ngetik kiriman WA dari kak spaye jumat kemarin.
Ya Rahman ya Rahiim hari ini adalah hari jumat
terakhir ditahun 1436H, Engkau Maha belas kasih dan maha pengampun, ampuni dosa-dosa kami ya Allah yang disengaja ataupun tidak disengaja dan yang tidak terasa dan yang terasa…
Ampuni dosa orangtua kami yang lebih banyak kami melukai mereka dengan lisan kami, ampuni akhlak kami  yang jauh dari kesempurnaan sebagaimana akhlaq Rasullulah SAW, ampuni orang-orang yang telah kami sakiti baik dengan lisan maupun perbuatan kami, bukakan pintu2 langit-Mu  yang agung agar kami bias dekat dengan-Mu dan Al Quran-Mu, golongkan kami kedalam hamba2Mu yang sholeh juga suami dan keturunan kami..
Wahai cahaya diatas cahaya penuhi hati kami dengan cinta kepadaMu dan kerinduan selalu membaca dan menghafal serta mengaalkan ayat2Mu, tuntut dan bimbing langkah kami agar tak pernah  lalai dan bermaksiat pada-Mu, beri kami hal terbaik dan terindah dalam hidup kami yang membuat Engkau ridha pada kami, beri kami kehidupan yang baru yang menyejukkan dan mendamaikan hati kami, dan berikan kami kekuatan agar kami mampu bersabar dan bersyukur tehadap karunia-Mu, ya Rabbana berikan karunia-Mu yang terbesar dalam hidup kami hingga kami bisa merasakan kehadiranMu dan beri kami hidayah agar kami tetap berada dijalan yang benar. ..,Amiin,  ahlan wa sahlan bi hudhurika ya syahrul muharram Mubarak 1437H
Selamat tahun baru..semoga kita bisa lebih baik lagi dalam segalanya ditahun ini…
Sudah berganti tahun, Ya Allah bimbing hamba untuk jadi manusia yang lebih baik. Beberapa hari baca buku dari R.Sharma. Yak intinya sih sebagai manusia kita harus menikmati apa yang dihadapi hari ini. Karena masa lalu itu sekedar air mengalir di bawah jembatan dan masa depan itu seperti matahari di senja cakrawala. Setiap manusia diciptakan dengan memiliki tujuan akhir yang berbeda2. Dan kita sendiri yang menentukan takdir kita, Allah yang mengapprove. Kecemasan kadang lebih bahaya dari penyakit jantung atau kanker sekalipun. Orang yang selalu cemas tidak akan menikmati apa yang dihadapannya, selalu gelisah, ga tenang dan energinya habis hanya untuk khawatir. Mungkin itu yang pernah ak rasakan, trauma diperlakukan buruk sampai kadang Cuma mau percaya sama temen aja susah. Tapi setelah melawan ketakutan itu toh nyatanya semua baik2 saja tidak seperti yang dibayangkan. 

Mari menulis deadline lagi...:)

No comments:

Post a Comment