15.10.18

Everyday is a day to learn


Banyak-banyaklah mengaktualisasi diri, bukan mencibir orang lain. Ketika Kita sibuk merasa lebih baik dari orang lain, mungkin orang lain sedang sibuk membuat karya dan memperbaiki diri. Berhati-hatilah, agar tidak terjebak dengan meremehkan atau melihat kecil orang lain. Tanpa kita sadari hal seperti itu yang mengikis rahmat dari Allah.  Lesson learned from it!
Belum bisa melakukan banyak hal untuk orangtua, lingkungan atau memberi pengaruh apa-apa buat orang lain.
Berkarya untuk diri, orang lain itu butuh keuletan dan rajin. Orang-orang yang terus berkarya dengan tekun dan telaten,  Kita tahu pada akhirnya mereka  yang akan menghasilkan karya besar. Aku kagum dengan mereka yang menghasilkan karya tanpa dipamerkan dilinimasi media sosial nya. Mungkin berjuta Malam mereka lalui dengan penuh kerja keras.
Doa orangtua yang menjadikan Kita pada posisi sekarang ini. Ujian demi ujian terlewati, tanpa orang lain tahu. Mungkin kesempatan diangkat kisah yang sudah kulalui jadi talent media sosial lembaga kemanusiaan juga doa dari kedua orangtua. Ortu yang selalu berdoa semoga kamu jadi berkah & bermanfaat buat orang lain. Ortu yang rela kerja keras demi menyekolahkan anak-anaknya, biar gak susah seperti mereka, agar mengangkat derajat keluarga. Tapi yah Aku belum jadi apa-apa sekarang ini. Belum bisa melakukan hal yang berarti. Hohoho
Hal-hal ini juga jadi penyemangat diri sendiri, untuk terus belajar memperbaiki diri.

Keep fighting 🌸


No comments:

Post a Comment