31.10.21

Cerita September-Oktober

 Hi sobat blog...

Semoga semua dalam keadaan sehat dan baik-baik saja ya. Hampir dua bulan ini vakum di blog. Semoga blognya ga dihuni makhluk aneh-aneh. Whats going on? sedikit cerita di bulan september -oktober aku ditahun 2021 ini. 

Awal september ada rasa yang datang tanpa di sengaja, tanpa diduga. Bahkan tak pernah menyangka bahwa "My captain Ri" is coming. Menjalani day by day, saling mengenal dan menyusun rencana untuk satu seirama. Rasa trauma itu maish ada, namun coba healing selama dau tahun ini rasanya sudah

cukup. Tanpa memaksa rasa, meski kadang selintas rasa trauma itu masih ada. maklum lah ya, aku bukan amnesia atau lupa ingatan. 

Memang butuh watktu untuk memaafkan dan juga healing dari rasa trauma. Setiap orang punya timeline ya masing-masing. Aku bilang bukan hal mudahh, namun harus ikhtiar untuk menyembuhkan diri. Aku juga tidak ingin membawa terus-menerus trauma itu dalam kehidupan aka selanjutnya. 

Tengah September tawaran untuk aktif full office hour datang. Tak diduga dari arah yang tak disangka-sangka pula. Namun pastinya sudah skenario Allah. Sekitar akhir september mulai lagi berselanjar di ibukota. Dalam masa pandemi ini memang harus vaksin dulu untuk bisa akses kemana-mana. Apalgi posisi kantor yang cukup jauh dari tempat aku tinggal sekarang. Alhamdulillah moda transportasi cukup dekat. Kadang naik KRL, lanjt grab atau naik trans jakarta. 

Sekitar awal oktober ada sodara dari Ibu yang menikah, aku memutuskan untuk datang bareng "dia". Aku gak pernah mengajak seorang cowok ke pernikhan sodara. Yah, this is the first time...

Meski gangguan sana sini ada saja, tapi rasanya Allah masih ada untuk hambanya. Aku yakin semua akan baik-baik saja. 

Alhamdulillah untuk semua nikmat yang sudah Allah anugerahkan di hidupku saat ini..

Hari ke hari aku semakin lebih baik, entah bagaimana caranya semua hal baik datang di hidupku..

Sekarang aku sedang dalam tahap penyesuaian/adaptasi di lingkungan baru, ilmu baru, dan semoga semua di lancarkan. Aamiin ya Allah...

Happy weekend 

31 oct 2021 


No comments:

Post a Comment