1.1.16

Happy New Year 2016 & Metode KonMari


Good Night..
Menikmati hari baru ditahun yang baru, semoga tahun ini banyak hal baik yang terwujud. Buat orang seperti saya memilih dikamar dan membereskan semuanya. Awalnya mau keluar sama mba Dita, tapi kita be-2 sedang lazy buat keluar2 dan macet ampun jakarta. Akhirnya kita be-2
memilih mensortir barang2, folder2 atau apapun yang berbau masa lalu..cieee...istilah ini disebut metode KonMari, salah satu metode dari konsultan Jepang, jadi yang dimaksud metode ini adalah membuang hal2,file2 atau apapun yang membuat hidup anda tidak bahagia...

Aku memulai dengan membuka semua flashdisk, mensortir file2 yang sekiranya bisa digabung atau di manajemen dengan baik istilahnya. Lanjut baju2 dengan HP, almari baju,buku2 dan tentunya membuat resolusi ditahun ini, aku koreksi lagi sekiranya resolusi tahun lalu ada yang belom kesampean. Introspeksi diri kalo istilah kerennya. Dari kemarin dikantor uda bertekad kalo tahun ini mau berbicara se-efisien mungkin dan tidak membuang waktu untuk hal penting terutama kecanduan gadget. so awal tahun ak sudah memulainya, internet cuma aku buka karena janjian sm temen.

Tahun ini kudu lebih semangat!!!

weslah..aku mau lanjut mensortir hal2 yang tidak penting dan tidak membuat bahagia..
selamat tahun baru semuanya..

wish goodluck for anything...

Djakarta, 1 Januari 2016

No comments:

Post a Comment