10.11.15

Alhamdulillah selesai Deadline (Pendakian pertama)

Brukkkk..brukkk....gubrakkk..
Melempar tas ransel dan sepatu dan mendaratkan badan diatas kasur..hffff....
Rasanya lelah setelah perjalanan jauh, tapi merefresh otak dan pikiran dan hati itu yang membuat capek kayak apa ngga kerasa. Yah aku bukan princess keleuss yang harus kemana2 selalu dibawain tas, dianter dan dimanja. Itu ga ak banget, menurutku dalam kondisi seperti apapun
kita harus bisa mandiri dan menghadapi sesuatu yang ga terduga ketiga bepergian jauh...Dan aku belajar untuk tidak mengkhawatirkan apapun selama perjalanan, kayak harus berlari mengejar jadwal penerbangan atau kereta, pokoknya dilakoni saja. kalo harus ketinggal yah ketinggal aja..ini bukan pasrah yah, tapi toh kita sudah berusaha..

Tetiba melihat setumpuk kertas berserakan dan ga tahan ngelihat kayak gitu, ak bangkit dari kasur dengan mata setengah terbuka membereskan kertas2 dan buku2. Sebelum pergi belum sempet beres2, setelah aku baca kertas2 itu ada rasa lega yang juga mendebarkan hati. Aku tidak menyangka sudah berada di step ini dan aku bisa melaluinya. Tinggal menunggu hasilnya dan aku menyebutnya ini pendakian pertama (cieehhhh kayak mendaki gunung aja), tapi ini bukan mengarungi lembah loh...heheh..Yupp..masih banyak pos pendakian yang harus aku lewati, bismillah niat demi kebaikan dan karena Allah saja..

Kadang ada rasa deg2an juga sih, tapi mungkin lebih baik diserahkan saja semuanya sama Allah biar Allah yang mengatur baiknya seperti apa. Yang penting aku berusaha dan terus berdoa, melakukan kebaikan2 yang aku bisa. kadang pipiku jadi merah merona sendiri kalo deg2an gini..ahaha..apaan sih, gak penting bingitss. Aku sengaja pergi untuk merefresh otak sebentar, mengumpulkan tenaga demi melanjutkan perjalanan ke pendakian selanjutnya...

Beberapa medsos memang ak off, instagram juga baru ak buka kemarin. aku sengaja menyingkir, walaupaun sengaja menyingkir itu susah tapi demi kebaikan tak apalah...:)

Engga tau kenapa pas perjalanan kemarin tiba2 aku ingat seseorang dan kayaknya ada perasaan yang menggebu untuk mendoakannya..."Semoga kamu baik2 saja"

Yeahh..mari membersihakan badan, berdoa dan menyusun planning esok...:)

with love..haishh... "Q"

No comments:

Post a Comment