24.12.20

Selamat Hari Ibu "My Mom"

 Sebait puisi untuk ibu di hari ibu 

selamat-hari-ibu-untuk-ibu-di-seluruh-dunia
hari-ibu-2020


Assalamualaikum,

 

Dear Ibuku,

Semoga sehat selalu, teriring doa selalu untukmu

Bukan hanya dihari ibu saja, tetapi setiap saat

Karena disetiap doamu juga ada namaku

Ibu…Engkau adalah surgaku

 

Meski aku belum bisa sepenuhnya membahagiakan

Namun, aku akan berusaha menjadi anak yang baik

Aku juga masih sering bandel kan bu?

Tapi aku akan belajar terus untuk memperbaiki diri

 

Aku juga akan belajar untuk tak pantang menyerah

Sesuai pesanmu selalu..

“Jangan lupa ibadah, jangan lupa bersyukur

Jangan lupa sama gusti Allah”

 

Semoga Allah selalu melimpahkan kesehatan, rejeki barokah dan mengampuni segala dosa

 

Aamiin

 

💛Selamat hari Ibu untuk para ibu,  untuk wanita para calon ibu dibelahan bumi manapun

 

No comments:

Post a Comment