7.2.15

Beautifull Inside and Outside



Beautifull Inside and Outside

Mendung-mendung gini refreshing dulu nulis blog sebentar, sebenarnya ini blog baru aku buat 2014, blog yang lama entah ak lupa password nya apa ahhaha..

"Cantik",,setiap wanita mendambakan kecantikan,tidak heran banyak wanita yang rela membeli produk kecantikan mahal bahkan sampai suntik silicon bahkan operasi plastik di Luar negeri demi mendapatkan cantik itu. Tapi menurutku cantik itu dari hati. Seseorang yang hatinya cantik akan terpancar dari wajahnya, kebaikan & kecerdasan  pikiran, kelembutan hati serta tutur kata itu yang kecantikan sesungguhnya dan tak terbeli. Tapi kembali lagi kepada pilihan masing-masing, setiap wanita membuat cantik dengan cara memperbaiki penampilan saja atau juga dengan memperbaiki perilaku. Dan menurutku kecantikan wajah itu hanya sementara, tapi kecantikan hati itu jangka panjang..hehehhe..

Cantik itu dimulai dengan rajin berolahraga, pola makan yang benar & asupan makanan. tapi yang utama adalah memperbaiki ibadah. Eniwei ak memulai dari diriku sendiri, setiap pagi ak belajar rutin minum air lemon yang kadang ak campur dengan madu,infuse water seperti strawbery atau kadang hanya sarapan buah saja. Seminggu sekali ak joging atau sekedar berolahraga 15 menit setiap habis shubuh. Bangun di pagi hari memang membawa berkah tersendiri. Benar sekali Rasullulah menganjurkan bangun pagi.

Sekitar beberapa bulan yang lalu ak coba meracik obat sendiri, hahhaa..dulu ga kesampean masuk kedokteran trus malah kesasar jadi geopipis. Beberapa bulan lalu ak kena infeksi lambung/pencernaan, sejak saat itu ak coba membuat juice campuran kunyit dengan jeruk. Sehabis shubuh sebelum makan/minum apapun ak coba rutin minum juice kunyit, Alhamdulillah sebulan sudah ada perubahan yang sangat luar biasa, selain menjaga pola makan sehat juga.

Hmmm,,itu mah tips kecih saja berdasarkan pengalamanku guys..mudah2an bermanfaat

Aku coba rutin sarapan buah atau ngemil buah dikantor,ak milih manggis karena ak ngerasa efeknya banget, kayaksumber tenaga sepanjang hari..


 Tapi aku jadi inget sejak kapan ak dipanggil "strawbery",,ini sejak jaman SMP. Setiap senyum mukaku merah merona seperti strawbery, sejak saat itu teman-teman SMP jadi panggil "strawbery",sampe sekarang...hahhaha...

Happy weekend all...:)

No comments:

Post a Comment