28.4.15

Sejenak hening

Sejenak aku ingin berdiam diri, refleksi apa yang sudah aku kerjakan akhir2 ini. Membuka medsos saja sangat malas, just membuka email takut kalo ada yang urgent saja. Whateverlah instagram, fb, WA, atau line, path. Sesekali aku membuka twitter untuk cari tahu event apa yang kiranya bisa aku lakukan di waktu senggang. Aku juga tidak tahu apa yang aku rasakan, aku hanya merasa melayang terbang bersama mimpi-mimpiku. Dan tentang seseorang aku sedang sangat enggan menghubungi, chatting atau sekedar share info. Aku hanya ingin menyebutnya dalam doa-doaku saja. Entah karena perasanku yang takut terluka kembali atau aku memang melihat "Tuhan" dalam dirinya...

Lelah..itu yang aku rasakan....aku ingin pergi hidup damai just with "him",, aku ingin membereskan semua barang2 yang dari masa lalu..aku ingin menguburnya tanpa bersisa...aku ingin cerita baru dalam hidupku...
Tetiba aku inget film india, hahaha....bukan penyuka film india, tp gara2 dulu punya temen kos suka bnaget pilem india ak pernah ikutan nonton, judulnya "Rab Ne Bana di Jodi".

Aku tidak bisa ikut dengan-mu, untuk sesaat cinta-mu membuat-ku buta dan lemah, hingga aku lupa dia memegang tangan-ku ketika aku sendirian. Dia memang sedikit membosankan, tidak banyak bicara, dia hidup dengan sederhana dan bekerja seperti orang biasa tapi sayang-nya aku melihat TUHAN ada didalam dirinya. Aku bisa meninggalkan manusia tapi tidak TUHAN, dimanapun aku berada TUHAN pasti ada bersama-ku. Aku tidak bisa meninggalkan suami-ku, aku tidak bisa meninggalkan-nya”
Bahwa cinta adalah apa yang dirasakan, bukan apa yang dikatakan.

 Dududu..jadi bahas pilem india, tapi menurutku ada nilai yang bisa diambil dari film itu.."Ketulusan", jadi si cowok berjuang banget buat dapetin si cewek dengan tulus, dan si cewek jadi seperti melihat Tuhan dalam diri si cowok. Yup,kebaikan hati..itu intinya..

Aku berdoa setiap pagi "ya Allah prtemukan hamba dengan orang-orang yang berhati baik, hamba bisa menjadi berkah untuk orang2 yang hamba temui dan orang2 yang hamba temui bisa membawa berkah untuk hamba"..Amiin..

28-04-2015

 

No comments:

Post a Comment