6.4.15

Nobody know what the meaning "i say goodbye"

Ada hari semua terasa berat, teman2 yang biasanya ada diajak canda tawa, berjuang bersama, membangunkan saat shubuh tiba, joging,masak bersama...tapi Tuhan tidak mungkin tidak memiliki rencana terbaik untuk menempatkan  hambanya disuatu tempat...
Yeayy..sendirian..itu yang aku rasakan...anggap ini latihan survival utuk diriku sendiri...
Mandirilah maka engkau akan menjadi orang merdeka dan maju...

  Hari ini hari pertama dikantor baru, Alhamdulillah suasana juga inih adem..
walopun aku tidak tahu sampai kapan aku disniiii....tidak ada yang pernah tahu arti kata selamat tinggal yang aku ucapkan kemarin..entah itu selamanya..sementara..ato bahkan selama-lamanya..dan tidak tahu juga kata aku telah datang..aku akan datang selamanya...hmmmm

tetap semangat..to be AWESOME!!!

MAKE YOUR LIFE AWESOME..

eqy

No comments:

Post a Comment