29.6.21

Hujan di bulan Juni

 Hi sobat pembaca blog...

Tanpa terasa sudah di pertengahn tahun 2021..gimana kabar goal-goal di 2021? Semoga sudah berjalan dengan baik dan lancar yaa...

Awal Juni aku berharap sesuatu yang sedang aku perjuangkan ada titik terang. Aku berusaha dan berdoa semampu yang aku bisa. Dan rasanya kondisi pandemi di pekan kedua Juni makin meningkat saja. Sahabat dekat beberapa ada yang dinyatakan positif. Manusia hanya berikhtiar untuk sehat, tapi Allah

yang berkehendak lain. 

Gak nyangka juga siy, pandemi akan meningkat seperti ini. Membaca berita tentang covid juga aku coba kurangi, karena kadang malah bikin stress/panik. Tetap tenang, meski keadaan sedang seperti ini. Aku kontak orangtua, adik, saudara, sahbat dan teman untuk memastikan mereka baik-baik saja, tak dalam keadaan sehat ataupun kesusahan. Itu sudah membuatku tenang..

Cuaca akhir-akhir ini sering hujan, padahal biasanya sudah masuk musim kemarau. Tinggal sendirian kadang serem juga melihat kilat petir dimalalam hari. Mungkin iklim memang sudah berubah (climate change).  Hujan yang penuh berkah..semoga..

Perasaan naik turun, kadang membuat diri ingin menyepi sementara waktu. Deaktivasi facebook bahkan sudah sejak oktober 2020. Buka instagram pun hanya karena mendesak. Dan aku merasa lebih baik. Yah, semua balik lagi bagaimana setiap diri bijak dalam bermedia sosial. Tahu apa yang jadi prioritas dan dibutuhkan diri masing-masing. Tiap orang punya tujuan dan jalannya masing-masing. Life is choice....

Hujan dibulan Juni, kadang membawaku pada pikiran yang melayang entah kemana...roda hidup memang terus berputar...hiduplah untuk sekarang kini...bukan hidup di masa lalu ataupun hidup dimasa datang. Hujan yang terus menghujani bumi di bulan Juni ini, juga aku manfaatkan untuk menanam beberapa bunga. 

Alhamdulillah semua bersemi & berbunga...

hujan bulan juni
bunga rain lili mekar

Bulan Juni, pertengahan tahun 2021...


Eqi


No comments:

Post a Comment